Senin, 10 Desember 2012

Coba dechh kite Renunginn....!!


hhheheehe
Yuk. Kitar renungin !

SEMUA ORANG MAMPU SUKSES DI SEMUA BIDANG PEKERJAAN! BENAR !!

tapi coba kita renungkan lagi.



PT.PROSMART menawarkan PELUANG LUARBIASA bagi Anda ! Bukan hanya sekedar uang ! karena kadar uang jauh lebih kecil daripada kadar peluang.

kalau bahas peluang, di PT. PROSMART 1 hari kerja kita bisa mendapatkan Rp 900.000. Jika di akumulasikan 1 bulan menyentuh angka Rp. 23.000.000.

PERTANYAANNYA, diluar sana penghasilan Rp 20.000.000/bulan kerjaannya apa ? mungkin bisa kita kira - kira kalau kerjaan nya Dosen lulusan S2 S3, Manager, Direktur, Dokter. Sekarang, kita analisis lagi. Bagaimana caranya mendapatkan uang Rp 23.000.000/bulan.

Opsi pertama, menjadi Dosen, Manager, Direktur, Kepala Cabang. Pekerjaan tersebut BISA bikin kita dapetin Rp 23.000.000/bulan. Tapi, pasti ada modal yang lebih besar. Minimal kita membutuhkan pendidikan yang tinggi. S1,S2,S3. Minimal S1 atau S2 mungkin.

Pertanyaan nya, apakah semua orang mampu menjalani tahapan pendidikan setinggi itu ? Tentu saja tidak ! dengan pertimbangan :

- Biaya pendidikan yang cukup tinggi

- Waktu pendidikan yang cukup lama

- Kapasitas diri yang belum tentu mampu.

Ketiga pertimbangan atas menunjukkan bahwa tidak semua orang mampu untuk melewati nya. Bener ga ? jadi artinya apa ? untuk menempuh lahan profesi opsi pertama SULIT ! berarti opsi itu kita coret > menjadi Dosen, Manager, Direktur, Kepala Cabang.



opsi Kedua, Menjadi Pengusaha. Untuk jadi pengusaha modalnya pasti gede, biasanya sih Iya. Apalagi untuk dapetin omset bersih sekitar 23 juta itu menurut pengakuan seorang pengusaha material, dia butuh perputaran modal sekitar 400 juta. gede ya. apalagi, kalau jalanin usaha kaya gini biasanya kita mesti fokus banget, agak susah kalau dikerjain barengan pekerjaan lain. Misalnya sambil sekolah atau kuliah. Apalagi proses awal merintis usaha nya itu juga susah biasanya. Kadang jadinya malah banyak utang. berarti untuk memilih opsi kedua ini, SULIT juga ya.



opsi ketiga, jalanin bisnis PT. PROSMART. Modal cuma 630 ribu sekali selamanya. Tapi yang kita dapatin peluang penghasilan 900.000/hari. kalo di itung - itung sekitar 23 juta/ bulan. Ga perlu pendidikan tinggi, ga perlu modal besar , bisa dikerjain semua orang. SEMUA. Mudah loh jalaninnya. Tinggal ikutin sistem nya aja.

Berpikirlah dari hal - hal ringan tersebut. Apa salahnya menjatuhkan pilihan pada bisnis ketiga ? Seandainya mudah untuk dikerjakan, kenapa tidak kita kerjakan ?



Kalau kita analisis lagi, bagi pelajar dan mahasiswa, saat ini lulus sekolah cari pekerjaan juga ga mudah kan ? Apakah ada garansi kalau lulus sekolah atau kuliah kita langsung dapat pekerjaan ? banyak ga pengangguran jaman sekarang? banyak. Lulusan S2 universitas terbaik juga engga mengaransi kita diterima di perusahaan.

Nah, Seandainya Anda masih membicarakan masalah modal. Semua bisnis pasti butuh modal. Bahkan untuk bekerja di kantoran kita juga butuh modal kan ? Modal pendidikan. Tapi, yuk kita cari aja bisnis apa yang di dunia ini modal nya cuma sekali seumur hidup ?

Waah, bisnis ini bagus! bener deh! udah banyak bukti sukses nya. Udah ga perlu lagi saya paparkan. Seandainya Anda berpikir 'Entar deh, tunggu saya punya uang dulu baru jalankan. Sekarang saya kan ga punya uang. Ga punya modal"

Wah, Didunia ini gada yg kebetulan. Semua udah ada jalannya. Pernah ga berdoa sama Tuhan 'Tuhan, Berilah saya rezeki yang berlimpah.' ? Mungkin ga tiba - tiba Allah jatuhin duit dari langit segepok di depan kita? Hehe Engga ya. Mungkin ini jawaban dari doa - doa kita.

pernah ga ditawarin jalanin bisnis batu bara yang modalnya 3 Miliar ? Mungkin belum pernah bagi orang kebanyakan ya. Karena Tuhan tau kita ga punya uang segitu, makanya kita ditawarin PT. PROSMART INDONESIA yang modalnya hanya dibawah 4 juta tapi bisa ngasilin duit setiap hari !

Kenapa PT. PROSMART datang sama kita ketika kita gada duit? Karna kita ga ada duit makanya PROSMART dtg supaya kita punya duit. Hidup itu pilihan. Artinya apa? Tuhan udah ngasih jawaban dan petunjuk sama kita, Ini PT. PROSMART Pilihannya mau dijalanin atau ga?

Kalo kita ikut jalur orang - orang biasa, hidup kita pasti ga jauh - jauh dari mereka. Tapi kalo ikut orang - orang yang udah sukses, pasti ga jauh - jauh juga suksesnya. Sekarang tinggal pilih mau peluang yang mana. Ini peluang yang luar biasa lho !



'Duh, dari tadi ngomongin uang - uang melulu deh. MenTuhankan uang nih. Uang bukan segalanya"

hehe BENAR SEKALI ! Uang bukan segalanya. Tapi segalanya butuh uang ga menurut Anda ? Coba telaah dan garis bawahi, Kebebasan finansial yang akan kita dapatkan pasti akan memudahkan langkah kita. Kita akan lebih mudah berzakat dan bersedekah. lebih mudah menuntut ilmu, lebih mudah menafkahi keluarga dan mencukupi ahli waris, lebih tenang dalam BERIBADAH deh. Bener ga ? Coba telaah lagi yaa. ^^

ORANG CERDAS BOTAK BERFIKIR
ORANG BODOH BOTAK BERFIKIR
ORANG KAYA YANG CERDAS BOTAK JUGA BERFIKIR
DAN ORANG YG SUKA KORUPSI BOTAK JUGA BERFIKIR
Pertanyaannya...........?

ANDA BAU BOTAK YANG SEPERTI APA?

hahahahahah.........
youuxx cap cyussssssss
GABUNG DI PT.PROSMART INDONESIA
Pikirkan masa depan anda....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar